Rabu, 28 Desember 2011

My Boyfriend

Kali ini, gue mau cerita  tentang cerita cinta perjalanan antara gue dan My boyfriend. Pertama kali gue ketemu dia di gereja, dulu pada tahun 2010 ada Gps holydays di gereja gue selama 3hari 2malam. Selama di sana , gue gak kenal sapa anto itu yg skrg jadi pacar gue. Gue cuma tau wajahnya doang, ngobrol aja gak pernah. Setelah balik dari Gps holidays. Baru kenal sm dia. awalnya gini .
Si anto itu Sms'an sm ade sepupu gue namanya Tasya. Nah, wktu sms'an si tasya gak punya pulsa, akhirnya tasya pake Hp gue buat sms si anto. Tapi si anto gak tau klo tasya yg sms, krn tasya gak ngasih tau klo itu dy yg sms si anto pake Hp gue. nah gue bls tuh sms si anto . Rempong kan -,-


  • gue : " ini siapa ya ?"
  • anto : lah lo siapa? tadi sms gue .
  • gue : idih gue gak sms lo. tp lo yg sms gue. ( gue sambil mikir-mikir, tadi si tasya pake Hp gue ) . baru gue ngeh !! gue sms lagi deh.
  • gue : ooh pasti lo anto, tadi tasya yg sms lo. pake hp gue. hehe
  • anto : ooh gadis .. blablablablabla


Lanjut deh !! sms'an seterusnyaaaa. 
 Dan selama 2 bulan setengan dari september sampai november gue PDKT . Dia nembak gue pas tgl 10 desember 2010 :) 
itu hari-hari yang paling mengesankan :) :)
gue sayang sama anto :* . Finally gue bisa dapetin cowok yang bener sesuai kriteria gue. Seiman lagi :) ,Dia Baik , Perhatian, Sabar :) yaa cocoklah sm gue. hehehe :D
klo gue bete dia selalu nemenin gue,menghibur gue dengan candaan dia itu. Dia bener-bener lucu kaya boneka susan .
Now, gue dan dia udah setahun :) anniversary 1 gak ngadain apa-apa. Tp, semua berjalan dengan baik .
Semoga gue sama dia Langgeng . amin amin :)


i love you beby :*


dan ini foto gue sm dia !! 

2 komentar:

  1. aq terharu yang kmu sama kta2 kmu :)
    aq seneng bngt dnger'y :)
    bwt kmu aq sayng bngt sma kmu , I LOVE YOU BEBY :) emmmmuuuaaaccchhh .
    smoga kta langgeng ia sayng n' slalu berada d jln tuhan . emmmmuuuaaccch .
    tuhan memberkati aq sma kmu slama'y .

    BalasHapus
  2. makasiiih banyak sayang :* aku juga seneng banget sm kamu.
    emmmuach
    amin amin sayang :)
    Tuhan memberkati aku sm kamu ya :)

    BalasHapus