Kamis, 29 Desember 2011

Gps ( Gerakan Pembawa Suluh )

Hey ! Lo tau apa itu GPS ?
GPS itu Gerakan Pembawa Suluh . Sebuah perkumpulan anak muda di sebuah Gereja Bala keselamatan . Gue termasuk salah satu anak yang ikut di Gps. Gps itu ada Junior dan Senior . Gue pastinya masuk yang di senior. Awal gue masuk di Gps umur 18. Sebenarnya dari dulu gue diajak, tapi gue gak pernah bisa datang dikarenakan gue sekolah masuk sore. Sedangkan Gps senior jam 7 malam setiap hari sabtu , hari jumat Gps junior.  
Tapi akhirnya gue bisa ikut juga guys. Dan hampir setiap tahun sekali, Gps mengadakan holidays. Asik loh ikut Gps , kita bisa semakin dekat dengan Tuhan Yesus. Kita memuji Tuhan dengan penuh senang hati. Gue punya bukti kuat bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Dan Tuhan yesus menjawab doa-doaku J . Gps holidays Tahun ini 2011, saat persiapan pulang Gps di puncak. Kita semua diminta untuk menulis janji-janji kita di sebuah spanduk . Dan gue nulis “ aku berjanji, aku mau ikut pelayanan di gereja” dan Pada bulan November kemarin, gue ikut pelayanan . gue jadi Singers di Gps. Dan hari minggu’y gue jadi singers di Gereja Kesucian.  Puji Tuhan gue udah bisa jadi singers. Itu adalah pertama dan terakhir gue singers di tahun 2011. Lalu saat Natal umum gue ikut drama dan maen tamborine, itu juga pelayanan di hari natal,Semoga ditahun akan datang gue bisa ikut pelayanan lagi . amin . ini merupakan kasih Tuhan Yesus kepada gue J

Buat anak-anak muda , yang mau Gabung . ayo ikut Gps di gereja Bala keselamatan . Dengan penuh sukacita kita bersama-sama memuji Tuhan J

GOD BLESS YOU ALL 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar