Jumat, 30 Desember 2011

Merry Christmas


Gue mau ngucapin Selamat Natal buat semuanya yang merayakan. Di hari Natal ini, gue seneng banget . Karena gue merayakan bareng keluarga gue. Apalagi ada kakak sepupu gue dari Surabaya datang bersama suami dan anak’y . Keponakan gue yang lucu banget namanya Chelsea . Yaa dia lucu banget girls . Dan waktu natal udah tiba jam 5 pagi , kami sekeluarga ke Gereja . Kami merayakan Natal bersama.
 Kakak gue yang pertama Jaka dia kan main music digereja , kita harus berangkat lebih awal. Saking takut terlambat dia nyetir mobilnya tuh cepet banget . 160km/jam. Astagaaa kita semua yang didalam mobil terbang gitu. Mama sampe marah gitu deh Hehehe "jangan ngebut ngebut jaka !!"
Nyantai ajaa laah . hahahhha :D lucu banget pas di mobil itu. Tp, kita semua sampai dengan selamat . Puji Tuhan J
Gue juga happy banget di hari natal ini , gua bisa bareng cowok gue si anto . hehehe
Selesai ibadah kami semua pun saling berjabat tangan , mengucapkan Selamat Hari Natal . Lalu kami makan bubur bersama . Enak kaaann makan bubur gratis . huehehe
Lalu, gue, cowok gue dan sepupu gue tasya . Kita foto-foto dalam gereja, lagi asik-asik foto. Ehh si sahabat cowok  gue si Lucas datang. Dan mau foto2 juga . Akhirnya kita berempatpun foto-foto saling bergantian. Pas banget si lucas cungkring mau pergi ke bandung jadi ada buat kenang-kenangan foto bersama deh . hehheehehe :P
Nah cowok gue gak sengaja pegang property natal digereja yang berbentuk boneka salju. Patah gitu kan kepalanya jadi botak deh kaya si pak ogah. Wkwkkwk’
Trus kita semua main music bareng gue maen keyboard, anto maen gitar, lucas maen drum, tasya ngapain ya dia ?? gue lupa dia ngapain waktu itu. Pokonya gitu deh yaaa. Hehehe
 oke deh segitu aja dulu . SELAMAT NATAL SEMUAAAA :) Tuhan Yesus memberkati :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar