Sabtu, 31 Desember 2011

HAPPY NEW YEAR


Hay , sebelum gue ngeblog. Gue mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU buat semuaaaaaaJ
Gimana nii ? tahun baru pada kemana ? gue sendiri sih ke gereja J. Gak ada yang nanya tapi semua perlu tau yaa. Hahaha :D
Gue seneng banget , di tahun baru ini gue bisa bareng cowok gue , pacarku getoooo. Kita ngerayain tahun baru di gereja . yaaa khotbah di akhir tahun, jadi ada pesan khusus juga buat kita. Di tahun yang akan datang , gue pengen lebih baik dari yang sebelumnya .
 *setiap tahun gitu mulu , tp gak berubah2 ya ?
Yaa ! gue juga pengen kuliah lagi atau kerja, gue gak mau nganggur terus -,- . cape cuuy!
Tuhan punya jalan selamanya yang baik J
Oke Next gue lanjutin , pas Tahun baru di gereja , seperti biasa , gue,pacar gue dan  ade sepupu gue tasya. Foto-foto lagi deh J
Eh, lgi asik2 foto ada yg lain pada datang dan mau foto2 juga deh . ya udah Join bareng deh kita semua, foto2 tuh anak Gps. Ada gue,anto,tasya,doni,nico,rio,eman,ntep,shinta , ya kita doang . tp tetep seru dan asiiiik bangettt !!
Sebelumnya gue klo ngerayain tahun baru dari tahun tahun kemarin gak bareng pacar. krn dulu gue punya pacar yg gak seiman .
 tapi Puji Tuhan J gue bisa dapet yang seiman dan satu gereja lagi J aku bersyukur banget J.
 Yaa semua ini berkat dari Tuhan Yesus J Tuhan tidak pernah meninggalkan kita . apa yang gue miliki sekarang semua dari Tuhan yesus, dan Sampai sekarang gue juga masih baik-baik sehat selalu . 
itu semua karena Tuhan Yesus .

Singing J
Yesus kekasih jiwaku, sungguh ku percaya padaMu. Karena kasihMu padaku Kau tebus dosaku, dari terbitnya matahari dan sampai terbenamlah . kuangkat lagu pujian Tinggikan namaMu. Dengan gendang kupuji kupuji dengan kecapi . ooooH ku bernyanyi Haleluya Yesus kekasihku J
Terima kasih banyak Tuhan yesus J

Inilah foto-foto gue dan cowok gue J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar