Sabtu, 07 Januari 2012

Meet Ve sembiring

Helloooo :) Hari ini gue seneng bangetttt :) lo tau kenapa ? karena tadi gue ketemu sahabat gue yang Gendut banget yaitu Ve sembiring. ya, gue merasa gak nyangka banget tadi bisa ketemu, karena udah setahun gak ketemu dia, krn dia tinggal di batam .
tadi pas ketemu, badan'y ternyata gak berubah, tetep gendut tapi sexy . sekarang dia gaya banget deh , jadi anak kantoran gitu gayanya . tapi keren lagi.hehehe
nah , tadi pas ngumpul dirumah rahma (ote) sahabat gue yang satu ini. ada gue, puspita dan saudara'y ninda :) gue seneng bangett bisa kumpul sm mereka lagi. lagi asik2 cerita, emak'y ote ngajak makan. lalu kita makan sayur asem,pete,tahu dan ayam. ueeenak banget. apalagi sayur asem'y. beeehh !!!


habis makan , kita semua rencana mau pergi kerumah mimin . pas mau berangkat dede dan citra datang. jadi jam setengah 3an kita bareng2 kerumah mimin hujan2an .sampe sana ternyata si mimin gak ada -,- cuape deh . ternyata dia ke junction .  gak ketemu deh . kita balik , lewat sekolah gue dulu SMK Starbhak ehh ada bakso kesukaan kita bakso mas gepeng , mampir deh makan bakso di bayarin si Ve, hahahah asek asek. setelah makan kita misah deh sm dede dan citra , kita balik ke rumah ote. sampe rumah ote, eh bagol datang sahabat kita yang satu ini . tau gak dia datang cuma salam tangan doang trus balik pulang . yeee !!
eh, trus si jentoel sahabat kita satu ini juga datang . 
rame dehh :) kita ngobrol. krn udah maghrib dan celana gue basah, gue balik di anterin puspita. sampe rumah gue ngeblog deh, ceritain ini semua .
seru banget deh tadi. gak bakal gue lupain .


akhirnya selama setahun gue gak ketemu si Ve akhirnya ketemu juga . kangen bangettttt deh .!!
hari senin nanti kita ketemu lagi :) dan gue mau kenalin cowok gue ke sahabat gue TC . hehehe
sepi klo gak ada ve gendut disini, jadinya jarang ngumpul gue ma sahabat2 gue . pas dia pergi, kita semua jarang ngumpul, pas dia datang , kita semua pada ngumpul. ntah kenapa yaa.. soalnya si ve kan bacot bacot buat kita semua .
di genk gue itu namanya TC atau terst love ( teroris cinta ) dan TB Ten brothers ( sepuluh laki-laki ) --> begitulah terjemahannya . hahaha :D 


TC itu ada :
  1. Siti rahma ( ote ) : 1 april 1991
  2. Selviyanti sembiring ( ve ) : 27 agustus 1991
  3. Puspita kusuma ningtyas ( mpuz ) : 23 april 1992
  4. Sri aryati ( dede ) : 16 july 1992
  5. Mimin mintarsih ( mince ) : 31 agustus 1992
  6. Cornelia revelina sahetapy ( gadis ) : 2 september 1992
  7. Citra pratiwi ( cicut ) : 16 maret 1993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar