Rabu, 28 Desember 2011

My personality


Hai hai :)
Kenalin gue Gadis Sahetapy. Ini adalah blog kedua gue, coz dulu sempat gue buat blog. tapi ntahlah gue lupa email dan paswordnya !! -,- 
Nama lengkap gue Cornelia Revelina Sahetapy, tapi gue biasa dipanggil Gadis. 
Lo lo pada pasti bingung kenapa gue dipanggil gadis. padahal nama gue gak ada nyambung-nyambungnya sama nama asli gue . ya kaaaaan !!
Gadis itu cuma nama panggilan doang. Dulu tante gue ( Dewi yull ) pertama kali main film peran dia namanya Gadis. dan Om gue ( Ray sahetapy ) perannya di Film itu namanya Jaka. Nah , om dan tante gue itu pertama kali ketemu di Film itu . dan gue pun dikasih nama panggilan itu , kk gue yg pertama namanya Jaka. nahh gitu deh ... hahaha :D 
begitulah asal usulnya . Rempong benerrrr -,-


Bokap gue namanya Franky agustinus sahetapy . Lahir di Surabaya, 27 agustus 1959.
Nyokap gue namanya Herlina ramona Tobing . Lahir di Magelang, 14 Juni 1957.
Kakak gue 1 namanya  Anatoly revelino sahetapy. Lahir di Palu, 3 februari 1985.
Kakak gue 2 namanya  Boris revelino sahetapy . lahir di Palu, 8 desember 1986
dan gue namanya Cornelia revelina sahetapy . lahir di Palu 2september 1992.


 itu lah keluarga kecilkuu :)






Banyak sekali cerita about kehidupan gue. mulai dari sekolah, percintaan, keluarga, dam masalah2 yang lain .. okee Thank you so much yaaa :* udah mau baca blog gw ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar