Kamis, 05 Januari 2012

I like Miss A

Kali ini mau ceritain tentang Miss A. Miss A itu girlband korea .. sebenarnya gue itu kurang gmnalah sm korea-korea girlband  kecuali film yaa . Pas gue dengar lagunya Miss a selalu di putar di channel yang Good bye baby itu gue sukaaa bangett sm Miss A . dan yang paling gue demenin itu koreografinyaaaaaa. aaaaa gue sampe upload videonya banyak banget cuma buat gue pelajari dirumah . hehehe
yaa sapa tau dance'y gue pake klo ada Pensi di sekolah atau apalah yaaa :)
Dari semua girlband korea gue paling suka ya Miss A itu, klo boyband'y belum ada yang menarik dari hati gue. hahahha *lebay

Miss A itu terdiri dari 4 orang yaitu :
  1. Suzy
  2. Jia
  3. Min
  4. Fei
dari semuanya gue suka semuanya koq , cuma yang paling menarik itu si Min, suzy cantik , jia dan fei jago ngedance juga . ahh samalah semua :P . entah kenapa gue tiba2 menyukai girlband korea ini :)
dalam sehari gue bisa ngeliat video mereka sampe 10kali lebih . bagi mereka yang gak suka mungkin heran dan bilang : " gak bosen lo? " 
yaaaa mungkin ada saatnya gue bakal bosen :) tapi skrg sih belum . hehehe :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar