Selasa, 03 Januari 2012

Cinta aku dan kamu


Hay lo semua tau gak ? kali ini gue ngerasa ada yang lain sama diri gue. Hehehe. Gak siih , maksud gue . Masa percintaan gue gitu deh , gue seneng banget , karena gue baru kali ini ngerasain CINTA yang tulus dari hati. Tanpa lihat dari segi apapun !! ataupun jarak jauh !! atau perbedaan keyakinan !! atau tanpa kesetujuan keluarga dan teman mngkin .

Yaa pacar sekaligus sahabat gue ini orangnya asik banget , gue seneng bisa kenal sama dia. His name is Anto J pacarkuuuuu.
Selama gue jadian sama dia, dia benar2 mengerti gue . Penuh kesabaran kalo gue ngambek ataupun marah. Dia selalu coba buat hiburin gue klo gue tiba2 lagi gak mood. Pengorbanan dia juga besar buat gue. Satu doang yg gue gak suka dari dia, adalah dia perokok. Benci deh gue klo dia udah ngerokok -,- . malesss banget !! Gue berharap dia secepatnya berhenti ngerokok . amin J

Dan gue pun jadi bisa satu gereja bareng sama dia. Ini yang paling gue tunggu-tunggu dari dulu. Dan yang gue kaget juga ternyata anto udah gak punya orang tua . Waktu anto masih kecil, bokap’y udah gak ada. Kalau nyokap’y pergi pas dia SMP. Gue dengernya juga sedih L . Pertama kali kata-kata yang gue ucapin buat anto “aku selalu ada buat kamu, dan gak akan pernah lupain kamu” gue sayang banget sama anto. Dia itu buat gue pacar, sahabat, kakak gue yang ada buat gue. Gue gak mau anto kesepian, gue harap meskipun dia udah gak punya orang tua, dia mau butuhin gue, dia masih punya keluarga dan teman-temannya yang selalu ada buat dia. Terutama Tuhan Yesus yang tak pernah tinggalkan dia.
Anto juga ngajarin gue banyak Hal. Sekarang gue udah mengerti apa rasanya Cinta itu, bagaimana kalau kita kehilangan seseorang yang paling kita sayang, anto juga selalu nyemangatin gue. Disaat gue waktu itu gak kuliah, gue gak kerja. Dia ada buat gue J

Makasih banyak ya Tuhan, gue bisa dapetin cowok bener2 yang sayang sama gue, setia sama gue, dan yang pasti dia Setia sama Tuhan yesus J. Gue gak mandang seorang pacar itu dari segi fisik atau materi . yang terpenting dia Tetap Setia kepada Tuhan, sayang gue dan keluarga gue. Dan itu yang gue dapat dari anto pacar gue sekarang , semoga gue bisa sama dia terus jalanin hubungan ini. Amin

Dan kakak2 gue saudara gue yang lain udah pada kenal juga J mama papa juga udah kenal koq. Yaa meskipun tanggapan mama mungkin hanya sebatas teman , tapi gue tetap senang dan mama pun udah kenal . yaaaa ini semua berkat dari Tuhan . Amin
Terima kasih banyak Tuhan Yesus, ini semua karena Engkau yang hadir di hati kami, dan membrikan jalan terbaik buat aku dan semua kehidupanku ini . I love You Jesus !! J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar