Kamis, 29 Desember 2011

Pindah pindah sekolah rempongh !!

Oke , kali ini gue mau bercerita tentang Masa sekolah gue  . yaaH .. sebelum bercerita tentang SMK , Gue ceritakan dulu sebelumnya gue sekolah dimana, karena gue pindah pindah sekolah. karena gue pindah-pindah jadi gue mau cerita gue pindah-pindah sekolah. Beginilah gue pindah-pindah .
Gue Lahir di Palu, tau gak Palu ? Kota palu itu di Sulawesi tengah. Gue sekolah disana mulai dari TK - SD kelas 6 di Sekolah Katolik . Lulus Sd gue pindah ke sekolah Bala keselamatan, tapi gue sekolah disitu cuma setahun. Penaikan kelas 2 gue pindah ke surabaya, awalnya gak ada niat mau pindah,cuma liburan doang di surabaya tapi ditahan sm tante-tante gue. katanya gini "kamu sekolah disini aja,papa kamu kan kerja disini. masa jauh-jauh siih"
oke itu alesan tante gue karena bokap gue pindah dari gue kelas 6 sd (klo gak salah bokap udah pindah ke surabaya, termasuk kakak2 gue. cuma kakak2 gue ke jakarta) jadi cuma gue sm nyokap tuh yang di palu -,- . 

Dan gue Terpaksa dengan berat hati gue sekolah disana. Sungguh, gue gak mau banget tuh. Gue gak rela ninggalin sahabat2 gue yang di palu . Genk gue SECCON --> sheyla,edwin,cindy,cornelia(gue),novilita. Tp, sempat bubar jadi tinggal cindy,sheyla,gadis(gue)--> CISHEGA.
tapi yasudahlah .. dan gue masuk di sekolah SMP Budi sejati. tapi apaaaaa ?! Lo tauuu ! gue sekolah disitu cuma 2 minggu, ada problem. dikarenakan Status sekolah gue yg di palu dan sini BEDA. so , klo gue masuk gue harus mulai dari kelas 1 SMP lagiiii ! 
gue gak bisa masuk dari kelas 2. Suweeeer aneh bangetttttt !!
gue keseeel banget disitu. dan gue keluar gue cari sekolah lagi. tapi yang ada JAUH JAUH. '
dan terpaksa lagiiiii , gue pindah ke Magelang sm Oma gue.
Bete tau gak !! tapi yasudahlaaah .
gue pindah d magelang masuk sekolah SMP kristen 1 . yah, gue lulus ! gue pindah lagi ke jakarta !
     CONGRATULATIONS GADIS ... Loe pindah lagii !
Nah disini , gue udah kumpul satu keluarga . karena bokap gue udah pindah kerja lagi :)
Dengan hati yang berbunga-bunga dan mekar-mekar gue ketemu Bokap,Nyokap, ka jaka dan ka boris . tapi gue dijakarta tinggal bareng om dan tante gue dan ade sepupu gue .
yaa kita ngumpul lagi deeeeehh . asiik 
dan gue masuk sekolah SMK Taruna Bhakti. gue awalnya gak mau masuk situ. Gue jujur, pertama kali gue liat sekolah itu. Kampungan , jelek, tapii gue dimasukin kesitu sm nyokap gue! huh ! sabar gadis. gue emang selalu sabar.
gue terima , kata nyokap. kamu sekolah dulu disitu berapa bulan. klo gak betah . nanti pindah lagi. Gilaaaa yee!
tapi, gue nikmatin aja. dan lo tau apa ! gue SENENG sekolah disitu. gue punya banyak teman yg asik. guru-guru2 yang Baik dan asik juga. Meskipun , mayoritas muslim . tapi gue seneng banget. pantesan sekolahnya jelek gitu. ternyata , itu sekolah baru . gue aja angkatan ke 3.
jiahahahhah cupadeeeh . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar